background img

Berita Terbaru

TIPS RAHASIA, Cara Menabung Waktu Kuliah?



Merdeka.com - Mahasiswa tentu sulit untuk menyisihkan uangnya. Jiwa muda selalu ingin berfoya-foya. Makan di restoran, pergi nonton ataupun liburan bersama teman-teman. Mereka melupakan kepentingan sekolah dengan membuang uang untuk hal-hal tak berguna.

Namun, sebenarnya mahasiswa tak perlu mengeluarkan kocek banyak. Pasalnya, banyak restoran ataupun transportasi yang sering memberi potongan harga untuk para mahasiswa.

Apalagi, mahasiswa hanya perlu menunjukkan kartu identitas untuk mendapatkan potongan harga. Biasanya, restoran memberikan hampir 45 persen potongan dari harga sebenarnya.

Kelebihan uang dari potongan harga itu bisa disimpan untuk dipakai keperluan berguna bagi mahasiswa. Ini cara simpan uang buat anda para mahasiswa seperti dilansir lifehack.org:

Gimana sih nabung sambil kuliah ? Ini tips rahasianya...


1.
Jual barang tak terpakai

Merdeka.com - Pengeluaran mahasiswa memang banyak. Mulai dari keperluan kampus hingga mencetak makalah.
Dengan begitu, anda perlu uang tambahan agar bisa memenuhi keperluan kampus. Jual barang tak terpakai anda di toko jual beli online. Cepat dan mudah mendapatkan tambahan uang.
Saat ini, banyak mahasiswa memanfaatkan internet untuk menambah uang saku.


2.
Manfaatkan kartu tanda mahasiswa

Merdeka.com - Tak sedikit restoran ataupun kafe yang memberikan potongan harga untuk mahasiswa. Asalkan, anda bisa menunjukkan kartu mahasiswa. Di restoran kampus pun anda bisa mendapatkan potongan harga.
Kelebihan uangnya bisa anda sisihkan untuk membeli peralatan kampus.


3. 

Carilah Potongan Harga Khusus Mahasiswa

Merdeka.com - Kebutuhan mahasiswa memang terbilang cukup banyak dan perlu sedikit tambahan. Namun, apabila anda jeli dan teliti maka anda tidak akan pernah kehabisan uang.
Caranya, cari potongan harga khusus mahasiswa. banyak keperluan kampus yang memberikan potongan harga. Jadi sisa pengeluaran bisa disisihkan untuk ditabung.


Semoga Bermanfaat ya...










 




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya.

Popular Posts